Terbaru Circus | Britney Spears

I
There's only two types of people in the world
Hanya ada dua jenis insan di muka bumi ini
The ones that entertain, and the ones that observe
Jenis pertama yakni penghibur, dan jenis kedua yakni penonton
Well baby, I'm a put-on-a-show kinda girl
Kasih, saya yakni jenis gadis yang suka beraksi
Don't like the backseat
Tak suka dingklik penonton
Gotta be first
Harus menjadi yang pertama
(Oh..)

II
I'm like the ringleader, I call the shots (Call the shots)
Aku ibarat pemimpin komplotan, saya yang menentukan
I'm like a firecracker, I make it hot
Aku ibarat petasan, saya memanaskan
When I put on a show...
Saat saya beraksi...

III
I feel the adrenaline moving through my veins
Kurasakan adrenalin bergerak di pembuluh darahku
Spotlight on me and I'm ready to break
Lampu sorot mengarah padaku dan saya siap menghentak
I'm like a performer, the dancefloor is my stage
Aku ibarat seorang aktris, lantai dansa yakni panggungku
Better be ready, hope that you feel the same
Sebaiknya kamu siap, kuharap kamu mencicipi yang sama

CHORUS
All eyes on me, in the center of the ring
Semua mata tertuju padaku, di sentra lingkaran
(Just like a Circus) (Uh Uh Uh-huh)
(Seperti sirkus)
When I crack that whip, everybody gon' trip
Saat kulecutkan cemeti, semua orang akan beraksi
(Just like a Circus) (Uh Uh Uh-huh)
(Seperti sirkus)
Don't stand there watching me,
Jangan cuma bangun di situ menontonku
Follow me, show me what you can do
Ikutilah aku, tunjukkan apa yang dapat kaulakukanEverybody let go, we can make a dancefloor
Semuanya ayo mulai, kita dapat ciptakan lantai dansa
(Just like a Circus) (Uh Uh Uh-huh)
(Seperti sirkus)

HA. HA. HA. HA. HA. HA. HA.

There's only two types of guys out there
Hanya ada dua jenis laki-laki di luar sana
Ones that can hang with me, and ones that are scared
Jenis pertama dapat bergaul denganku, jenis kedua takut padaku
So baby, I hope that you, came prepared
Jadi kasih, kuharap kamu bersiapI run a tight ship, so beware
Aku orang disiplin, jadi hati-hati

Back II, III
CHORUS

HA. HA. HA. HA. HA. HA. HA. (Let's go)

(Uh Uh Uh-huh)
Let me see what you can do
Biar kulihat apa yang dapat kaulakukan
(Uh Uh Uh-huh)
I'm runnin' this
Kujalankan ini
(Like-like-like a circus) Yeah
(Seperti sirkus)
Like a what? (Like-like-like a circus)
Seperti apa? (Seperti sirkus)

CHORUS (2x)
Buat lebih berguna, kongsi:
close