Terbaru (Drop Dead) Beautiful | Britney Spears Feat. Sabi

Oh

Diamond, diamond
Berlian, berlian
Shinin', shinin'
Bersinar, bersinar
Ooh boy
Ooh bung
You so fine
Kau sungguh tampan
Gotta be the finest thing
Kau pastilah hal terindah
That I seen in my life
Yang pernah kulihat dalam hidupku
I will pay whatever
Kan kubayar berapapun
Just to get a better view
Agar dapat memandangmu lebih jelas
And yeah, your body looks so sick
Dan yeah, tubuhmu begitu seksi
I think I caught the flu
Rasanya saya kena flu

PRE-CHORUS
(2x)
Look at you
Lihatlah dirimu
Look at you
Lihatlah dirimu
Be my sweetie
Jadilah kekasihku
Be my honey tonight
Jadilah kekasihku malam ini

CHORUS
'Cause you're beautiful
Karena kamu tampan
(Drop dead) Beautiful (6x)
(Sungguh sangat) tampan
(Drop dead)
(Sungguh sangat)
You're some kind of fine
Kau begitu indah

BRIDGE
Boy, you know
Bung, Kau tahu
You're beautiful
Kau tampan
I know you heard it before
Aku tahu kamu pernah mendengar orang mengatakannya
Boy, you know
Bung, kamu tahu
You broke the mold
Kau mengubah segalanya
Nobody even comes close
Tak ada yang pernah mendekatiku
Nobody even comes close
Tak ada yang pernah mendekatiku
You're some kind of fine
Kau sungguh indah

You must be b-i-g
Kau pastilah besar
Because you got me hypnotized
Karena kamu menghipnotisku
Whoever said that beauty's on the inside is a liar
Siapapun yang bilang bahwa keindahan ada di hati ia itu pembohong
'Cause, what I'm looking at right now
Karena yang kulihat kini ini
Would make a big girl cry
Akan menciptakan gadis arif balig cukup akal menjerit
So fasten up your seatbelt
Jadi kencangkanlah sabuk pengamanmu
It's gon' be a bumpy ride
Ini kan jadi perjalanan penuh guncangan

PRE-CHORUS
CHORUS
BRIDGE

Oh
I think I like you
Kurasa saya menyukaimuSabi
Boy, boy
Bung, bung
Look at you
Lihatlah dirimu
I wanna get, get, get next to you
Aku ingin berada di sampingmu
Got me kinda hot
Membuatku kepanasan
But, I ain't sweatin' you
Tapi saya takkan mengeringatimu
Steam me like like a pot full of vegetables
Aku menguap ibarat ember penuh dengan sayuran
Boy, boy
Bung, bung
Look at me
Lihatlah aku
I know you wanna touch
Aku tahu kamu ingin menyentuhku
But it ain't for free
Tapi saya tidaklah gratis
I don't need your money
Aku tak butuh uangmu
I just want your D
Aku hanya ingin anu-mu
Boy, come over here with your sexy ass
Kemarilah dengan tubuhmu yang seksi

CHORUS
BRIDGE

Oh
Yeah
Oh
Boy you know
Bung, kamu tahu
Buat lebih berguna, kongsi:
close