Terbaru Come In With The Rain | Taylor Swift

I could go back to every laugh
Bisa saja saya kembali ke saat-saat canda tawa

But I don't wanna' go there anymore
Tapi saya tak ingin lagi ke sana

And I know all the steps up to your door
Dan kutahu semua langkah ke pintumu

But I don't wanna' go there anymore
Tapi saya tak ingin lagi ke sana


Talk to the wind, talk to the sky
Bicaralah pada angin, bicaralah pada langit

Talk to the man with the reasons why
Bicaralah pada laki-laki yang punya alasan

And let me know what you find
Dan beritahu saya apa yang kamu temukan


CHORUS
I’ll leave my window open
Kan kubiarkan jendelaku terbuka

‘Cause I’m too tired at night to call your name
Karena saya terlalu lelah di malam hari 'tuk memanggil namamu

Just know I’m right here hopin’
Tapi ketahuilah, saya di sini berharap

That you’ll come in with the rain
Bahwa kamu kan tiba bersama hujan


I could stand up and sing you a song
Aku dapat saja bangun dan nyanyikan sebuah lagu untukmu

But I don’t wanna’ have to go that far
Tapi saya tak ingin melaksanakan itu

And I, I’ve got you down
Dan saya memahamimu

I know you by heart
Aku tahu kamu sepenuh hati

And you don’t even know where I start
Dan kamu bahkan tak tahu dari mana saya mulai


Talk to yourself, talk to the tears
Bicaralah pada dirimu sendiri, bicaralah pada air mata

Talk to the man who put you here
Bicaralah pada laki-laki yang menaruhmu di sini

And don’t wait for the sky to clear
Dan jangan tunggu langit jernih


CHORUS
I’ll leave my window open
Kan kubiarkan jendelaku terbuka

‘Cause I’m too tired at night to call your name
Karena saya terlalu lelah di malam hari 'tuk memanggil namamu

Oh..Just know I’m right here hopin’
Tapi ketahuilah, saya di sini berharap

That you’ll come in with the rain
Bahwa kamu kan tiba bersama hujan


I’ve watched you so long
Aku tlah perhatikanmu sekian lama

Screamed your name
Teriakkan namamu

I don’t know what else I can say
Aku tak tahu apa lagi yang dapat kukatakan


CHORUS
But I’ll leave my window open
Tapi kan kubiarkan jendelaku terbuka

‘Cus I’m too tired at night for all these games
Karena saya terlalu lelah di malam hari dengan semua permainan ini

Just know I’m right here hopin’,
Tapi ketahuilah saya di sini berharap

That you’ll come in with the rain
Kau kan tiba bersama hujan


I could go back to every laugh
Bisa saja saya kembali ke saat-saat canda tawa

But I don't wanna' go there anymore
Tapi saya tak ingin lagi ke sana
Buat lebih berguna, kongsi:
close