Terbaru Fade To Black | Metallica

Life, it seems, will fade away
Hidup, tampaknya, akan berakhir

Drifting further, every day
Hanyut kian jauh, setiap hari

Getting lost within myself
Tersesat dalam diriku sendiri

Nothing matters, no one else
Tak ada yang penting, tak ada orang lain

I have lost the will to live
Aku tlah kehilangan harapan untuk hidup

Simply nothing more to give
Tak ada lagi yang bisa kuberikan

There is nothing more for me
Tak ada lagi untukku

Need the end to set me free
Kubutuhkan simpulan 'tuk bebaskanku


Things not what they used to be
Segalanya tak lagi menyerupai dulu

Missing one inside of me
Rindukan seseorang dalam hatiku

Deathly loss, this can't be real
Kehilangan fatal, ini tak mungkin nyata

I cannot stand this hell I feel
Aku tak tahan dengan neraka yang kurasa ini

Emptiness is filling me
Kehampaan melingkupiku

To the point of agony
Hingga saya sekarat

Growing darkness, taking dawn
Kegelapan yang makin pekat, fajar yang menjemput

I was me, but now he's gone
Dulu saya ialah aku, tapi sekarang beliau tlah hilang


No one but me
Tak ada orang lain kecuali diriku

Can save myself
Yang bisa selamatkan diriku

But it's too late
Tapi terlambat sudah

Now I can't think
Kini sekedar berpikir pun saya tak mampu

Think why I should even try
Berpikir mengapa saya harus mencoba


Yesterday seems as though
Hari kemarin seakan-akan

It never existed
Tak pernah ada

Death greets me warm
Kematian menyambutku dengan hangat

Now I will just say goodbye
Kini saya hanya akan ucapkan selamat tinggal
Bye...
Selamat tinggal...
Buat lebih berguna, kongsi:
close